Sabtu, 15 Januari 2022

Kelola Pajak Bisnis Rumah

Wiraswasta menawarkan banyak manfaat, terutama ketika Anda bekerja dari rumah. Menyimpan uang di perjalanan Anda ke dan dari tempat kerja sendiri adalah keuntungan besar. Bisnis rumahan memberi

Anda fleksibilitas untuk mengambil cuti saat Anda membutuhkannya, bekerja sesedikit atau sebanyak yang Anda inginkan, dan bekerja dengan piyama jika Anda merasa nyaman. Perhatian umum untuk wiraswasta, bagaimanapun, adalah pajak bisnis rumah.

Sulit untuk mengetahui secara pasti apa yang harus Anda klaim sebagai pendapatan dari pajak bisnis rumahan Anda. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui jumlah minimum penghasilan yang mewajibkan pajak untuk diajukan. Jika Anda memiliki beberapa atau banyak akun kecil, kemungkinan jumlah semua uang yang diperoleh yang menentukan ini.

Sama membingungkannya untuk memutuskan pengeluaran apa yang harus diklaim pada pengembalian pajak Anda untuk mendapatkan manfaat maksimal berdasarkan kode pajak. Apakah Anda tahu salinan pajak penghasilan pengeluaran mana yang secara hukum dapat Anda klaim sebagai pengurang? Jika tidak, cari tahu. Anda mungkin dapat mengklaim lebih dari yang Anda kira, termasuk pertanggungan medis, biaya kantor pusat, dan bahkan biaya yang Anda bayarkan kepada akuntan untuk membayar pajak Anda.

Mengklaim Potongan untuk Bisnis Rumahan

Salah satu cara untuk mengimbangi jumlah uang yang Anda berutang pada pajak penghasilan Anda adalah dengan memaksimalkan pengurangan Anda. Simpan tanda terima untuk semua pengeluaran bisnis rumahan Anda. Anda mengklaim biaya perjalanan, hotel, makan siang bisnis, perlengkapan kantor, saluran telepon tambahan, dan jarak tempuh. Anda juga dapat mengklaim sebagian dari pembayaran hipotek bulanan dan utilitas Anda.

Gunakan akal sehat tentang sebagian besar pengeluaran dan klaim hanya hal-hal yang khusus bersiap menyerahkan spt digunakan untuk bekerja. Tanyakan kepada akuntan jika Anda memiliki keraguan atau pertanyaan. Jauh lebih mudah untuk menemukan cara yang benar sebelum Anda mulai daripada kembali dan memperbaiki kesalahan nanti.

Mengelola Pajak Bisnis Rumah Anda

Keterampilan manajemen yang baik sangat membantu dalam setiap bisnis, tetapi bagaimana Anda mengelola pajak bisnis rumahan Anda dapat membuat atau menghancurkan bisnis Anda.

Jadikan pajak Anda tugas yang tidak perlu khawatir dengan kiat-kiat manajemen berikut:

* Tetap terorganisir.
* Pertahankan catatan yang akurat.
*Simpan semua tanda terima.
* Tetap mengikuti undang-undang pajak.
*Ajukan perkiraan pajak setiap tiga bulan.
*Simpan semua dokumen keuangan dan kuitansi bersama dengan fotokopi formulir pajak setiap tahun.
* Carilah saran ahli jika ragu.

Kelola Bisnis Rumah Anda agar Tidak Diaudit

Anda tidak sepenuhnya salah jika Anda berpikir IRS memiliki dendam terhadap Anda. IRS tidak menentang Anda secara pribadi. Namun, mereka cenderung fokus pada bisnis rumahan dan wiraswasta. Alasan logis untuk ini adalah karena semua yang Anda klaim pada formulir pajak Anda didasarkan pada catatan pribadi Anda sendiri dan mudah disalahartikan. Ketika Anda bekerja untuk sebuah perusahaan, Anda menerima pernyataan hukum setiap tahun yang merinci penghasilan Anda ke sen. Tidak ada yang konkret ini ada untuk wiraswasta.

Lakukan pajak bisnis rumah Anda dengan benar dan Anda tidak akan memiliki masalah. Namun, klaim pendapatan palsu yang lebih rendah atau melebih-lebihkan pengeluaran bisnis Anda, dan Anda berisiko diaudit oleh IRS. Anda harus siap jika Anda diaudit. Anda memerlukan tanda terima dan faktur untuk mendukung semua laporan keuangan pada pengembalian pajak penghasilan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar